Heals Merilis Single sekaligus Video Musik Terbaru, “False Alarm”

Grup alternative rock / shoegaze asal Bandung, Heals, hari Senin (20/2) resmi merilis video musik dari single terbaru mereka berjudul “False Alarm”. Bekerja sama dengan Qrimson Studio, video ini sudah bisa dinikmati di kanal YouTube resmi FFWD RecordsSebelumnya, pada tanggal 9 Februari, Heals juga telah mengunggah lagu tersebut di berbagai streaming services serta menyajikan permainan sederhana pada situs resmi mereka. “False Alarm” termasuk ke dalam album perdana mereka, ‘Spectrum’, yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Eca selaku gitaris dan penulis lagu “False Alarm” berupaya menggambarkan kondisi seseorang yang tertekan akibat pemikiran dan perasaannya sendiri. “Kadang kita suka mengalami masa-masa overthinking terhadap hal-hal negatif yang sudah atau akan dialami. Padahal kenyataannya, kondisi seperti itu adalah false alarm. Kami ingin orang-orang hidup lebih santai, berpikir pada porsi dan kapabilitas yang tepat, serta tenang dalam menemukan solusi setiap permasalahan,” tuturnya.

Selain berkolaborasi dengan kolektif kreatif asal Kota Kembang, Qrimson Studio, Heals juga menggandeng MD Natsir untuk bertanggung jawab di bagian ilustrasi artworkProsesnya cenderung singkat dan banyak mengambil gambar di area Jalan Jendral Sudirman, Bandung.

Sebelumnya, melalui akun media sosial FFWD Records, Heals juga telah mengeluarkan pengumuman singkat mengenai album debut yang akan datang. Adapun tracklist yang sudah bisa diketahui adalah

1. Monolove
2. Lunar 
3. Azure
4. Overcast
5. Anastasia
6. Void
7. False Alarm
8. Dazed
9. Wave
10. Warp

Dalam rentang waktu dua tahun (2015-2016), Heals yang beranggotakan Alyuadi Febryansyah (Lead VocalGuitar), Reza Arinal (Back Vocal, Guitar), Muhammad Ramdhan (Guitar), Octavia Variana (Back Vocal, Bass) dan Adi Reza (Drum), telah mengeluarkan tiga single yakni “Void”, “Wave”, dan “Myselves”. Band yang dikenal dengan ciri khas lapisan ditorsi dan vokal melodius ini sedang ada di tahap final penyelesaian album debut mereka. “Semoga saja ini bisa menjadi alarm untuk segala kejutan di 2017 ini,” tutur Alyuadi.

Advertisements

Published by

Cirebon Cult.

Arsip Dokumentasi Aktifitas Kreatif & Seni di Cirebon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s